Jumat, Agustus 14, 2009

Asian Brain

Jangan ragu untuk belajar di Asian Brain rekans. Memang bayar dan bagi saya terus terang dulunya terasa lumayan mahal. Agar tak sia-sia maka Anda perlu harus bin wajib belajar di Asian Brain dengan super disiplin. Dengan tekad sangat bulat dan belajar Internet Marketing super disiplin tersebut maka tak ada cerita yang disebut gagal dalam menciptakan penghasilan tambahan lewat jalur Internet Marketing ini, baik di Indonesia dan atau mancanegara.

Kalau Anda saat ini ingin belajar namun belum benar-benar bulat untuk sukses di jalur Internet Marketing, boleh juga. Coba saja, bulan pertama ada diskon 25% kok. Lagipula kalau tak puas Asian Brain memberikan garansi 10 hari uang kembali.

Memang benar, Anda dan saya bisa belajar di banyak tempat di Internet ini. Belajar Internet Marketing gratis sekalipun ADA!. Seperti di blog saya yang saya beri judul Internet Marketing Indonesia ini juga banyak pelajaran-pelajaran Internet Marketing Gratis, namun mungkin blum akan dapat membuat Anda yang pemula menjadi MAMPU secara TUNTAS. Betul kan? Ada banyak lagi tempat belajar yang lebih murah namun tetap berkualitas tinggi seperti di Cafe Bisnis Online milik pak Lutvi, barangnya eh produknya ada di menu Website. Dan guru saya yang masih mudah pak Lutvi yang punya Cafe tersebut juga belajar di Asian Brain :) Katanya menimba ilmu dan suatu hari mau bikin sekolah bisnis sendiri. Saya yakin dia pasti bisa, wong orangnya belajar super disiplin kok, seperti saya. hehee..

Asian Brain sangat unggul pada The Most Update Internet Marketing Fact (update terus), selalu ada yang terbaru, orang-orang sukses yang diwawancarai dan bisa kita baca atau dengar di member area seperti Asian Brain Case Study. Sekolah Internet Marketing Asian Brain itu seperti kampus saja, kampus internet marketing online. Yang saya paling suka berada di forum, dimana ada banyak sekali orang yang bersedia berbagi, termasuk Bu Guru Anne Ahira juga sering ada di sana. Saya sendiri lumayan aktif kok di forum. Itu selain materi khusus terbaik yang telah disusun sedemikian lengkap dan detailnya.

Selain itu, Asian Brain itu dikelola bukan oleh perseorangan saja melainkan sebuah PT. Jadi disebut PT Asian Brain. Karena memang sebuah perusahaan maka ada team khusus ini dan itu, misalnya ada ahli Wordpress-nya, ada ahli bikin contentnya, ada ahli websitenya, ada ahli keuangannya, dan sebagaiya. Jadi, jika salah satu team sakit (walau saya tak minta) akan tetap banyak team yang lain yang melayani Anda di sana. Bukan berarti belajar Internet Marketing di website milik perorangan tidak bagus ya, semua cemerlang di mata saya.

Agar lancar dan lebih sukses belajar Internet Marketing di Asian Brain ini, perlu beberapa hal berikut:

Pertama:

Anda sudah punya keinginan yang sangat-sangat kuat untuk Sukses di jalur Internet Marketing. Segala sesuatu dimulai dari niat. Namun, niat Anda bisa tumbuh juga dalam proses belajar tersebut. Seperti orang dijodohkan tanpa cinta, lama-lama bisa jatuh cinta juga, karena jodoh tersebut memang cantik jelita dan baik hati pula. Ada juga loh jodoh yang diberikan orang tua ternyata tak seindah yang diharapkan. Kesian juga ya.

Yang Kedua:

Aagar lebih lancar dan lebih sukses belajar di sekolah internet marketing Indonesia terlengkap ini, perlu punya sarana yang memadai. Seperti orang kuliah offline, memang bisa nebeng ke kampus, bisa juga hanya pinjam buku di perpustakaan, nebeng juga beli jajan, hehe.. Tetapi kalau ia punya kendaraan sendiri, ada dana juga untuk beli buku-buku extra serta ikuti kegiatan kuliah kerja nyata (praktek) maka sudah tentu akan lebih lancar kuliahnya. Di Asian Brain, Anda memang bisa belajar dari Warnet misalnya, atau mungkin belajar dari kantor atau dari mana saja yang penting ada koneksi internet. Namun dengan memiliki sendiri komputer pribadi dan koneksi internet maka Anda akan belajar jauh lebih nyaman.

Dalam beberapa materi mungkin Anda perlu keluarkan dana lagi misalnya untuk membeli website, mungkin juga software di luar sana perlu Anda beli untuk membantu mempercepat kegiatan praktek Internet marketing Anda. Seperti kuliah jurusan perhotelan mungkin suatu hari Anda harus beli bahan untuk belajar masak. Tidak berarti semua yang Anda perlukan disediakan Gratis di Sekolah Internet Marketing Indonesia Asian Brain ini. Kalau materi pelajrannya Ya, sangat lengkap.

Walapun Anda belum punya perangkat sendiri, dan Anda sudah bulat ingin sukses Internet Marketing, maka jurus “tiada rotan akar pun jadi” bisa anda pakai. Nebeng saja dulu, nebeng teman, nebeng pacar, nebeng saya juga silahkan kalau Anda dekat dengan rumah saya – serius kok, silahkan!

Yang Ketiga:

Anda harus mengalokasikan waktu dengan disiplin. Tak harus panjang-panjang, 1 jam belajar, istirahat, lanjutkan lagi 1 jam, itu sudah cukup. Dan setiap hari begitu. Boleh libur kalau memang sabtu, minggu atau mungkin ada acara shooting sinetron pendek misalnya. waktunya belajar ya belajar, waktunya promosi ya promosi, waktunya berselancar di dunia maya ya silahkan, waktunya chatting juga silahkan chatting. Yang penting disiplin dan konsisten.

Yang Keempat:

Anda harus belajar dan mampu untuk mencintai teknologi. Kalau anda bilang baca text di layar komputer 10 menit saja mata sudah mau pecah, ya jangan lah belajar internet marketing secara online. Anda boleh ke rumah saya saja dan kita ngobrol-ngobrol. Kabar baiknya, banyak pelajaran yang dalam format audio dan video jadi tak semuanya harus dibaca. Jangan pula berulang-ulang bilang pada diri sendiri “saya gaptek, saya gaptek, saya gaptek” nanti jadi kenyataan. Justru di tempat belajar Internet Marketing ini Anda belajar agar tidak gaptek.

Yang Kelima:

Yang paling penting justru mindset atau sikap terhadap bisnis. Internet Marketing adalah juga bisnis yang sebenarnya. Jika Anda belum punya sikap yang benar tentang hal ini, maka Sekolah Internet Marketing Indonesia satu ini akan memberikannya pada Anda di sepanjang pelajaran.

Itulah panca sila eh panca syarat, hehe…

Berapa lama belarnya? Bebas!. Kalau Anda sudah bisa dalam 2 bulan silahkan keluar dan turun gunung. Saya sendiri memang telah punya beberapa dasar internet marketing sebelum belajar di Asian Brain ini. Dengan belajar di sini ilmu internet marketing saya semakin mantabbb. Karena pelajarannya selalu update sesuai dengan fakta internet marketing dunia maka saya belum ada rencana untuk keluar sama sekali. Biasanya, mereka yang telah merasakan duit dari internet setelah belajar di Sekolah Internet Marketing Indonesia satu ini justru ingin belajar terus. Bayar terus dong? Ya benar, dan dengan ilmu yang kita dapat maka kita dapat cari uang jauh lebih banyak lagi.

Untuk bulan-bulan pertama memang bagi adik saya saya dulu terasa agak berat, saya yang bayarin dia. Kemudian setelah 2 bulan dia sudah pandai cari uang karena pengetahuannya. Bahkan kalau dihitung-hitung dia belajar serasa dibayar oleh hasilnya. Saya hanya bayarin dia 2 bulan. Dia, adik saya itu gaptek juga awalnya. Melihat perkembangannya itulah maka saya dulu JOIN Asian Brain, saya join lewat Adik saya. Sekarang adik saya itu punya pilihan pribadi, dia jadi pegawai negeri di daerah saya, mudah masuk karena ada pemekaran 1 kabupaten menjadi beberapa. Di sana belum ada namanya speedy, komputer saja jarang-jarang. Itu pilihan pribadinya. Kepala sama berbulu dan pikiran lain-lain. hehe..

Bagi saya sendiri, bulan pertama tidaklah berat. Waktu itu saya ada masa promosi hebat, join Asian Brain hanya 50rb (Mei 2008). Saya join masa tersebut dan mulai aktif belajar Juni 2008. Padahal saya sudah tau sekolah Internet Marketing Indonesia ini tahun 2005. Minggu-minggu pertama saya sudah tau Asian Brain bagus untuk saya. Mulailah saya ngeblog dan belajar SEO, lalu bisnis pulsa saya meningkat hasilnya, juga bisnis website script. Plus juga saya cerita tentang sekolah Internet Marketing ini pada teman-teman dekat. Sedikitpun tak ragu lagi saya memasarkannya, karena memang the best!. Al hasil saya tidak kesulitan bayar uang sekolah. Bahkan bulan pertama saya belajar sudah dibayar. Itulah cara saya, menjual apapun yang keren dan banyak peminatnya.

Sekarang teman belajar Internet Marketing saya lumayan banyak. Saya memberi mereka extra support di milinglist pribadi saya di Asian Brain at YahoogGroups. Anda pun akan mendapatkan layanan saya juga, Extra. Saya juga memberikan akses untuk Anda menggunakan setidaknya 50 blog saya untuk publikasi, untuk membuat backlink, untuk iklan dan sebagainya. Nanti kita jumpa di Milinglist Internet Marketing saya di YahooGroups tersebut ya.

Demikian dulu Asian Brain Internet Marketing Indonesia menurut kacamata saya. Semoga Asian Brain Internet Marketing Center Indonesia ini baik juga untuk kepentingan Anda.

Terimakasih telah mampir dan membaca blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar