Jumat, September 25, 2009

Game Maker

Mudah dan otomatis




Bermain game adalah sesuatu kebiasaan yang sangat meng-asikkan. Apalagi kalau kita mampu untuk membuatnya. Pada era komputer sekarang ini, banyak pembuat game, menggunakan bahasa komputer atau lebih spesifiknya, mereka menggunakan encoding dalam membuat suatu game.

Apakah anda mau membuat game sendiri ? Apakah anda ingin membuat game tanpa menggunakan bahasa komputer ? Software Game Maker 7.0 memberikan semua jawaban dari pertanyaan anda tersebut.

Jika anda ingin membuat game sendiri, program ini adalah fasilitas pertama yang perlu anda coba. Game maker dapat dengan mudah anda install yang kemudian secara otomatis dapat anda gunakan. Anda bisa memulai proyek baru dengan software ini. Fasilitas yang mereka berikan seperti latar belakang, suara, file data, batas waktu, objek dan ruang, informasi dan pilihan permainan, dsb. Semua itu dapat anda konfigurasikan dengan bebas disini.

Secara khusus aplikasi ini menawarkan banyak control, seperti diturunkan, diputar, membuat sebagian menjadi transparan dan sebagian lagi bercampur dengan warna, dsb. Masing-masing fitur dapat menunjukkan anda untuk bagaimanan membuat suatu karya. Dan yang perlu diingat, yang sangat dibutuhkan disini adalah imajinasi.


Harga : gratis
Spesifikasi Minimum : Windows Me, Windows 2000, Windows XP, Windows 98
Ukuran file : -
Download : Cnet.com atau Kornet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar