Jumat, Agustus 14, 2009

Internet Marketing Indonesia

Undangan Khusus untuk Anda yang ingin belajar Internet Marketing di Indonesia.

Sekolah Internet Marketing Indonesia, memberi Anda pelajaran internet marketing terlengkap, diajarkan secara bertahap dan sangat detail. Pusat Pelatihan Pemasaran Online PERTAMA di Indonesia, yang terdepan!.

Dengan ilmu internet marketing yang Anda pelajari nanti, So pasti Anda akan lebih mudah untuk mencari penghasilan tambahan lewat internet. Anda akan diajarkan bagaimana cara memasarkan produk atau jasa milik Anda atau milik orang lain, dengan cara yang benar.

Waktu belajar Anda dapat disesuikan dengan waktu Anda, kapan saja Anda mau. Tersedia forum untuk para murid, disini ada banyak sekali murid-murid yang dengan suka rela berbagi tips dan strategi, termasuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda nanti.

Bulan pertama ada DISKON besar, juga garansi uang kembali 10 hari jika Anda tidak puas, bebas resiko.

Cara bergabung:

Ambil Modul Pertama Internet Marketing Basic Gratis di sini:
http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=478631

Kemudian, untuk menjadi member resmi disini:
http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=478631&pg=new

Cara melakukan pembayaran dapat Anda baca di URL diatas.

Asian Brain at YahooGroups:

Setelah Anda mendaftar resmi dari link diatas, maka jangan lupa mendaftar di forum pribadi saya. Berikut saya kutipkan deskripsinya:

AsianBrain YahooGroups ini merupakan forum pribadi saya untuk membantu Anda yang telah belajar di Asian Brain melalui link afiliasi saya. Jadi Forum ini BUKAN resmi milik PT Asian Brain.

Di forum ini, saya sebagai murid yg sudah lebih dulu belajar di Asian Brain, berkomunikasi dengan team belajar saya. Belajar bersama itu menyenangkan, dan ketika kita sharing satu dengan yang lain maka belajar terasa meriah dan lebih bersemangat, lebih mudah pula SUKSES tentunya.

Tentu, sebagai murid yang telah belajar lebih dulu, saya telah menguasai beberapa pelajaran dan saya dapat membagi tips dan trik belajar serta cara-cara mempraktekkan ilmu tersebut pada Anda. Jika Anda mengalami kesulitan (baik dalam belajar di Asian Brain maupun sewaktu mencoba praktek) maka saya akan berupaya membantu Anda sebisa mungkin. Kalau saya bisa, maka Anda pun bisa, saya akan membantu Anda secara proporsional, tanpa memanjakan Anda, saya ingin Anda BISA! dan menghasilkan banyak uang baik ketika sedang belajar, apalagi setelah pelajaran Anda kuasai.

CARA BERGABUNG Di Milinglist:

Setelah Anda resmi sekolah di Asian Brain via URL saya ini: Asian Brain Mufli, maka sms dengan format:

ASIANBRAIN: Username, Nama, Email Anda

Alamat Milinglist tersebut ada di
http://groups.yahoo.com/group/asianbrain

Terimakasih ;)

Oh ya, untuk memudahkan Anda mengingat URL diatas, Anda juga bisa masuk melalui website internetmu.com, jadi cukup ingat saja INTERNETMU.COM

Best Regards
Mufli

Ambil Modul Pertama Internet Marketing Basic Gratis di sini:
http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=478631

Kemudian, untuk menjadi member resmi disini:
http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=478631&pg=new

Tidak ada komentar:

Posting Komentar